Category: Gudang Kukar

VWS dan EWS Kawasan Pergudangan

Hasil VWS (Very Wide Shot) untuk kawasan pergudangan.

 

Hasil EWS (Extreme Wide Shot) – sering juga disebut extra long shot atau extreme long shot  – kawasan pergudangan.

Advertisements

Ngintip Gedung dari Atas Pohon

Sebenernya saya gak sengaja nemu sudut pengambilan gambar ini. Harusnya sih keliatannya lebih deket lagi, tapi gara-gara salah seting kamera dan gak sengaja mencet tombol render, maka jadilah gambar ini. Pikir-pikir.. lumayan juga, jadi seperti lagi ngintip dari atas pohon. Berasa jadi Naruto lagi ngintai wilayah musuh.. hehehe.. :-p

Kekurangan Pohon

Bagusnya lahan kosong ini ditanami pohon apa ya..? Hmm.. meskipun warnanya hijau, tapi kesannya gersang. Dilema juga, klo kebanyakan pohon malah berat ngerendernya (maklum cuman pake netbook ~_~!!). Ada ide..?

Tri Di Time..

Gambar ini baru rencana sebuah kawasan pergudangan di salah satu wilayah di kalimantan. Hmm.. masih rencana sih, dan gak tau juga realisasinya. 🙂

Oya perkembangan lebih lanjut, kira-kira untuk 2 minggu ke depan model ini harus bisa interaktif.. Hmm.. jangan tanya gimana caranya, karena saya juga bingung. Bukan masalah interaktifnya, melainkan masalah waktunya.. ~_~!!