My Brother and I

Foto saya dan kakak saya saat acara ‘japuik malam’ di Padang.

Tidak sengaja ketemu foto ini di HDD eksternal kemudian saya posting di sini. Saya lupa apa yang sedang kami bicarakan saat itu, yang pasti di lantai bawah sedang ada kegiatan ‘barundiang’ menjelang makan. Saat itu kakak saya baru saja tiba dari Purwakarta, ssedangkan saya sudah sampai dari 2 hari yang lalu.

Oya, sekarang saya dan istri tinggal di Bandung. Tempat saya dan istri bekerja sama-sama di Bandung. Kakak saya saat itu belum memiliki pekerjaan tetap kini sudah menemukan tempat berkarirnya. Gorontalo tempatnya, jauh dari kakak ipar saya (istri kakak saya) yang kerja di Purwakarta.

Kalau nasibnya memang begitu, kalau saya coba reka ulang percakapan kami dulu menjadi begini:

Fi: Dhil, kalau acara kayak gini ada gak di Gorontalo?

Fa: Gorontalo?

Fi: Iya, Sulawesi.

Fa: Gak tahu ya, mungkin kapan-kapan kita harus ke sana buat cari tahu.

Fi: Ya.. mudah-mudahan saja nanti bisa ditugaskan di sana.

Dan hal tersebut kejadian.. Haha..

Leave a Reply

