Ramadhan 1436H, Hari #19: Kurang Enak Badan

Pagi-pagi saya dibangunkan oleh istri mengingatkan kalau saya janji mengantarnya ke Cihanjuang, ke sekolah SMK adik angkatnya. Pagi itu ada tes masuk SMK. Tapi saya masih saja tidur. Setiap bangun kepala terasa pusing, sehingga saya menyarankan istri untuk menelpon ojeg langganannya. Sementara itu saya lanjut tidur.

Pagi itu memang sedang tidak enak badan, mungkin karena beberapa hari yang lalu sering keluar malam. Repotnya, saat puasa tidak bisa minum obat, bisa sih.. tapi batal. Maka obat satu-satunya adalah bersabar. Alhamdulillah dengan tidur beberapa jam kemudian pusingnya hilang, dan puasanya lancar tanpa batal.

Leave a Reply

