Dua Hal yang Susah Payah Ingin Saya Kuasai

Setidaknya ada 2 hal yang benar-benar sudah saya pelajari dari dulu namun sampai sekarang belum juga lancar. Pertama bermain gitar, saya sudah hafalkan kuncinya, lancarkan pindah kunci, genjrengan juga, tapi skill bermain gitar saya benar-benar lebih bagus. Maksudnya lebih bagus tidak main. Haha..

Satu lagi adalah menyetir mobil. Saya tidak ahli dalam menyetir mobil. Entah mengapa jika saya yang menyetir, penumpangnya gelisah. Beberapa orang terdekat saya berkata saya harus banyak latihan agar lebih lancar, tapi dari dulu saya selalu berusaha keras belajar cara menyetir yang nyaman. Tapi setiap belajar itu lah skill menyetir saya seperti jalan di tempat. Haha..

Diantara 2 hal di atas, maka skill menyetir dengan nyaman lah yang benar-benar ingin saya kuasai betul-betul. Kalau bermain gitar, istri saya lebih jago. Kan mantan anak band. Oya istri saya lagi senang mainkan lagu Let Her Go, ost nya The Amazing Spiderman menggunakan gitarnya pemberian saya. Jadi tidak bisa bermain gitar pun tidak masalah bagi saya, cukup belikan istri gitar, terus kasih tahu lagu-lagu keren. Pasti beberapa menit kemudian sudah diuliknya.

Leave a Reply

