Waktu Prajab Dulu

Setiap PNS pasti pernah Prajab, nah beberapa bulan yang lalu saya pun melaksanakan Prajab saya. Yak.. benar, saya seorang PNS, hehe.. Oya, saya jarang sekali mentransfer berkas-berkas foto pada iPhone saya ke laptop. Nah, kebetulan sedang transfer file foto akibat ‘memory is running low’, saya menemukan beberapa dokumentasi Prajab lain selain yang pernah saya post sebelumnya.

Senam

Senam selalu kami lakukan tiap pagi pukul 05.00 sampai pukul 05.30 kecuali hari Sabtu dan Minggu.

OTW

Setelah senam semua peserta bersiap-siap untuk melaksanakan upacara pukul 07.20, biasanya hanya 15 menit.

UpacaraSuasana upacara, biasanya cuma 15 menit. Karena alasan tinggi badan, biasanya saya ada pada barisan belakang. Namun kali ini saya jadi salah satu petugas upacara.

KelasPukul 08.00 atau biasanya beberapa menit sebelumnya (sesuai kesepakatan) kami masuk kelas untuk menerima materi.

IstirahatSelalu ada saja hal menarik saat istirahat.

OutbonSalah satu materi pada Prajab adalah membangun kekompakan tim dan kerja sama tim.

Masih banyak lagi foto dan video tentang Prajab yang saya temui di iPhone saya. Tapi ribet juga menyusunnya satu persatu. Untuk sementara saya pisahkan dulu berkas-berkas tersebut untuk sekedar menambah free space.

Leave a Reply

