Asli Payakumbuh

Setelah kurang lebih satu tahun bekerja sama, baru tahu kalau rekan-rekan kerja saya sebagian besar sekampung dengan saya yaitu Payakumbuh. Tapi tidak semuanya adalah asli Payakumbuh, kebanyakan adalah salah satu orang tua mereka lah yang benar-benar asli dari kota Payakumbuh. Tapi dengan bertemu rekan-rekan sekampung di ‘Nogai Oang‘, saya baru sadar bahwa saya adalah orang asli kota Payakumbuh. Baik ayah, ibu, kakek, dan nenek adalah orang Payakumbuh asli. Bahkan saya pun kelahiran Payakumbuh. Ya, saya Payakumbuh ‘TOK’. Hanya tidak pernah tinggal di sana, jadi banyak tidak tahunya dibandingkan rekan saya yang lain. Haha..

One response

Leave a Reply

