Keahlian

Berawal dari acara “Take Me Out” favorit partner saya, di sana terdapat 3 babak untuk dimanfaatkan oleh sang klien. Babak pertama adalah perkenalan nama dan asal klien. Babak kedua adalah perkenalan kehidupan sehari-hari termasuk pekerjaan. Dan babak ketiga adalah pamer keahlian. Peserta yang ikut memang kebanyakan dari kalangan model, musisi dan selebritis, jadi semuanya memiliki keahlian dan bakat yang bisa ditonjolkan. Hmm.. tapi andai saya yang berada di sana, maka satu-satunya keahlian yang bisa saya tunjukkan adalah bermain keyboard. Bukan keyboard alat musik melainkan keyboard laptop untuk menulis bahasa pemrograman, hehe.. Oya, saya juga ahli bermain mouse, untuk membuat animasi maupun bermain game dota. Ah.. sepertinya saya memang tidak cocok ikut di acara itu.

Leave a Reply

