Koleksi Mouse Wireless

Koleksi Mouse

Tiga dari empat mouse wireless saya. ^^

Hmm.. empat mouse wireless bukanlah sengaja dibeli karena ingin mengkoleksi, melainkan karena hal-hal sebagai berikut:

  1. Mouse wireless pertama saya, warnanya merah, sekarang sudah berpindah tangan ke adik saya bersama dengan laptop-laptopnya.
  2. Mouse kedua adalah si Panda berwarna putih-hitam. Sekarang karet dasarnya sudah lepas sehingga agak berat untuk digeser. Selain itu optiknya juga agak sedikit rusak, dan saya memutuskan untuk mempensiunkannya lebih awal.
  3. Mouse ketiga adalah yang berbentuk pulpen. Ini adalah hibah partner saya. Hmm.. lebih tepatnya barter dengan barang lain, hehe. Dilihat dari bentuknya saja kita pasti setuju kalau mouse ini super-duper ribet untuk digunakan. Dua tombol di badan mouse adalah klik kanan, dan tombol scroll. Posisi klik kirinya adalah di lokasi yang tidak pernah diduga, yaitu dengan menekan ujung “mata pulpen” mouse tersebut. Mouse ini bagus digunakan untuk browsing, namun tidak untuk menggambar, menulis atau membuat program. Mouse ini akan saya gunakan saat presentasi.
  4. Mouse keempat adalah mouse yang baru saja saya beli. Alasan satu, dua dan tiga di ataslah yang membuat saya harus membeli mouse keempat ini. Harganya lebih mahal dari mouse satu dan dua, namun lebih murah dari mouse tiga. Saya memutuskan untuk membelinya karena ada tulisan “18 month battery life” pada kemasannya. Mudah-mudahan benar adanya. ^^

Selamat bergabung mouse wireless keempat, semoga dirimu dapat memberikan manfaat. Amiin.. ^^

Leave a Reply

