Mengajar Pasca Sarjana Kelas Karyawan

 

Mengajar kelas karyawan memang butuh pengorbanan, hehe. Mengorbankan waktu libur dipakai untuk mengajar. Materinya pun dipadatkan, bahkan dalam sehari kita haru bisa menyampaikan materi untuk 6 sampai 8 jam sekaligus. Mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore. Tugas maupun latihan harus dipraktekkan langsung di kelas mengingat waktu mahasiswa hanya senggang di hari Sabtu dan Minggu, maklum saja karena di hari biasa mereka harus mengabdi di tempat mereka bekerja.

presentasiPresentasi.

Biasanya kalau sudah lelah menerangkan, saya pun memberikan latihan soal dan meminta mahasiswa untuk mempresentasikan hasil pekerjaannya langsung di depan kelas.

makan siang

Makan siang. ^^

Karena jadwal yang padat, makan siang pun harus curi-curi waktu. Saat mahasiswa mengerjakan latihan, saya keluar untuk menikmati makan siang yang disediakan sekaligus melaksanakan ibadah Shalat.

nilai

 

Nilai.

Dan, hal yang paling membuat mahasiwa berdebar-debar adalah pengumuman nilai yang diperoleh. Memang tidak semuanya mendapatkan nilai memuaskan, tapi mudah-mudahan ini adalah nilai yang objektif menggambarkan kemampuan mahasiswa. Semoga saja. Hehe.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s