Langganan Majalah dari Dulu

Teman: Dhil, kamu kan orang IT, saya bisa pinjem majalah IT kamu ngak?

Saya: Majalah IT?

Teman: Loh, bukannya kamu langganan majalah IT?

Saya: Wah, ngak tuh. Harga majalah IT sekarang jadi super mahal. Padahal isinya cuma iklan produk.

Teman: Masa iya? Tapi kok bisa mahal?

Saya: Mungkin ditambah ongkos jasa buat ngumpulin freeware se-DVD yang disertakan dalam pembelian majalah.

Karena saya kasihan lihat teman saya kebingungan mencari apa yang bisa dia baca, akhirnya saya berikan majalah langganan saya. Ternyata teman saya tidak keberatan, dan justru menikmati membaca majalah ini. Hmm.. sepertinya saya tidak salah langganan majalah. Hehe.. ^^

Intisari

Majalah Intisari.

Leave a Reply

