Nostalgia Dua SMP

Berawal dari nostalgia di Facebook, akhirnya merencanakan untuk reunian. Hasil dari reunian kami sepakat untuk menggalang kegiatan baktisosial dengan sasaran utama saat ini adalah rekan satu almamater kami yang kurang beruntung. Meskipun sudah beberapa kali reuni, tapi baru kali ini saya dapat menempati bangku semasa saya kelas 2 SMP dulu. Maklum, pada hari libur biasanya semua ruangan terkunci, sedangkan ada hari biasa ada yang sekolah.

Kebetulan pada hari yang sama kami reuni, ternyata sedang diadakan pelatihan untuk guru yang bertempat di kelas 2B yaitu kelas saya dulu. kelas ini tidak banyak berubah. Hmm.. bahkan hampir tidak berubah. Coba perhatikan kaca jendela di bagian kiri atas, dari zaman saya hingga kini tetap saja berlobang dan tidak diberi kaca. Haha.. Hanya saja saya rasa bangkunya agak kekecilan untuk saya sekarang.

Menghadap papan tulis

Bangku tempat duduk selama setahun di kelas 2B SMP 12 Bandung.

Ada satu hal yang menjadi ciri khas ruang kelas saya ini, atau bahkan bisa menjadi ciri khas sekolah lainnya. Table artnya tetap ada lengkap dengan lubang-lubang kecil hingga besar di atasnya. Kalau dipikir-pikir, bagaimana saya bisa ujian ya di bangku ini dulu? Haha..

IMG_0773

Table Art.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s