Pelukis Pasir

T: “Eh.. Dhil, liat tuh di tv, ada pelukis pasir.” (Sang teman mengganggu saya yang sedang bermain dot a.)

S: “Apa pelukis pasir? Ngapain pasir di lukis? Emang bisa?” (Saya menyangka ada orang yang menggoreskan kuas dan cat ke atas pasir.)

T: “Iya, liatin tuh keren gambarnya. Gambar bunga.” (Saya pun menoleh ke televisi.)

S: “Wah, pasti dia ngak pernah diajarin sama orang tuanya waktu kecil. Itu mah bukan pelukis pasir, tapi main pasir. Saya waktu kecil dulu sering main itu, malah dimarahin ortu. Pulang main, kuku hitam. Ngak pernah tuh gambar Dragon Ball di atas pasir saya dipuji. Ada juga diinjak-injak orang yang lewat. Hahaha…”

T: “#@%$^!”

Leave a Reply

