Apa Ini? Dari Search Engine

Waktu sedang asik menurunkan rumus yang berkaitan dengan disertasi yang akan saya kembangkan, tiba-tiba saya tersendat dengan notasi yang belum saya ketahui. Notasinya ada di bawah.

Jacobian

Notasi yang saya cari artinya.

Ingat kalau sekarang search engine Google bisa melakukan search berdasarkan input berupa image, maka notasi tersebut saya print screen kemudian saya inputkan langsung ke dalam Google. Hasilnya, malah tambah pusing.. Hahaha.. ~__~!! Makanya, kalau sekolah yang pinter, klo ngak.. ya beginilah nasibnya seperti saya (#menasehati #dirisendiri).. hehehe.. ^^

hadamard gate

Hasil search engine yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya.

Leave a Reply

