BMK itu Temannya BMW Bukan?

Ya bukan lah.. BMK itu kan warung baso yang terkenal itu, saking terkenalnya saya malah baru kemarin sore sempat mengunjunginya. hehe.. Itu sih kesalahan ada pada saya. ~___~! Sebenarnya saya sudah lama menyimpan penasaran dengan warung baso ini, namun setiap lewat di depannya selalu saja ada alasan untuk mengurungkan niat berkunjung.

Ok, akhirnya kemarin sore sampailah saya di BMK Ciwalk. Ya.. walaupun tidak sengaja lewat dan kebetulan dekat dengan mushola, yang penting saya sudah berkunjung. hehe..

Layaknya pada kedai atau restoran yang baru pertama kali saya kunjungi, saya pun melontarkan pertanyaan pamungkas. “Apa yang paling enak di sini?”. Haha.. wajar dong ke warung makan cari yang paling enak. Karena BMK adalah warung baso, maka sudah bisa ditebak jawaban sang pramusaji adalah “Sop Iga”. Hahahaha…

Sadar dengan jawabannya yang melenceng dari judul warung makan tempat dia bekerja, sang pramusaji pun mengelak. “Basonya juga enak kok, Mas. Banyak dipesan pengunjung”. Ok, ya sudahlah, saya rasa jawaban pertama bisa diterima, sehingga dalam beberapa menit kedepan kedua hidangan yang dibicarakan di atas sudah siap tersaji di meja. Rasanya pun pantas dicoba, harga gak mahal, dan sepertinya dapat dikatakan sebagai pilihan yang tepat. ^^

baso dan sop

Baso dan sop iga BMK.

Makan sop atau baso pastinya harus pedas, kalau kata orang Sunda mahkudu seuhah“. Tak lengkap rasanya makan pedas tanpa pemadam kebakaran. Minuman di sini lumayan bervariasi, penyajiannya pun keren. Es jelly dan es jambu bisa jadi pilihan yang pas.

Pemadam Kebakaran

Pemadam kebakaran.

Ah.. saya kayak yang ngerti aja, padahal baru pertama berkunjung kemari. hehe.. Makin banyak saya cerita nati kesannya saya jadi duta promosinya BMK.^^

Akhirnya dalam minggu ini saya berhasil menambahkan dua referensi warung makan yang menyenangkan di Bandung setelah dua hari sebelumnya saya juga menambahkan mie yamin Bonpis ke dalam daftar. Akhir kata, marilah kita tutup tulisan ini dengan pesan, “Tetap sehat, tetap semangat. Biar tetap terus bisa jalan-jalan dan makan-makan bersama …. “, lho kok jadi acara tvnya Pak Bondan ya..? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s