Arisan, Syukuran, Berita Rencana Pernikahan, dan Kabar Baik Calon Ponakan

Hari Sabtu tanggal 11/1/2013 merupakan waktu pengundian terakhir arisan yang digagas oleh rekan-rekan seperjuangan saya saat menempuh pendidikan sarjana dulu. Berbeda dengan arisan-arisan sebelumnya, pada sesi terakhir tidak dilangsungkan pengundian karena memang sudah tidak diperlukan. Memang bukan arisan yang besar, namun bagi kami ini merupakan upaya yang baik untuk saling menjaga silaturahmi.

Tiup lilin.

Tiup lilinnya.

Meski pada sesi akhir ini tidak begitu banyak yang menghadiri, namun sesi terakhir ini memberikan banyak kabar baik. Pertama, salah seorang teman kami berulang tahun, dan sahabat-sahabatnya berhasil memberikan kejutan sebagai hadiah ulang tahunnya. Belum lepas dari suasana bahagia ini, berita baik berikutnya adalah keberhasilan salah satu rekan kami, yang juga tuan rumah tempat berlangsungnya arisan, menyelesaikan studi magisternya.

Syukuran

Potong tumpeng.

Selanjutnya, pada acara ini kami juga menerima konfirmasi beberapa dari rekan kami akan mengakhiri masa lajangnya dengan maju ke jenjang pernikahan dalam hitungan beberapa hari ke depan. Pada akhirnya, kami pun berbahagia mendapat kabar bahwa sepasang rekan kami yang baru saja menikah beberapa bulan yang lalu, InsyaAllah akan menjadi Bapak dan Ibu dalam hitungan delapan bulan ke depan. InsyaAllah keponakan kami akan bertambah satu lagi.^^

Alhamdulillah, rasa syukur luar biasa kami sampaikan kepada Illahi Rabbi atas semua kebahagian ini. Semoga Allah senantiasa melimpahkan kebahagian pada kita semua. Amiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s