Hunting Sepatu Futsal

Beberapa minggu terakhir ini, teman-teman masa SMA saya dulu mengajak saya untuk rutin gabung dalam permainan futsal setiap minggunya. Dan dalam beberapa minggu terakhir ini juga saya meminjam sepatu futsal milik kakak saya karena saya belum pernah memiliki sepatu futsal sendiri. Hingga suatu hari jadwal bermain futsal kami pun bentrok, akibatnya salah satu dari kamiu harus mengalah dan tidak dapat bermain futsal.

Sadar bahwa sepatu ini menjadi kebutuhan, saya pun berencana membeli sepatu futsal saya sendiri. Rekomendasi dari kakak saya, kami pun hunting sepatu futsal di toko bernama Barcelona, di wilayah A. Yani Bandung. Kabarnya, pemain-pemain Persib juga beli sepatu bola di sini, bisa dilihat banyak foto pemain Persib yang dipajang di atas etalase kaca sedang berkunjung ke toko ini.

Hunting
Hunting sepatu futsal.

Setelah melalui proses decision yang panjang, serta proses tawar menawar yang ketat bahkan hingga turun sekitar setengah juta dari harga yang tercantum (untuk keduanya), maka ini lah hasil hunting kami siang itu. Dua pasang sepatu merk Nike berwarna dasar putih serta dilapisi kulit. Hmm.. dipikir-pikir memang lebih mirip sepatu untuk jalan-jalan ke mall ketimbang untuk menendang bola, hehe.. Tapi ini betul-betul sepatu futsal lho..

Sepatu

Hasil hunting.

Leave a Reply

