Si Estri

Estri

Si Estri tampak depan.

Perkenalkan, keluarga baru kami bernama Estri. Si Estri ini adalah ‘Ultrabook‘ merk Acer tipe S3 (S Three), setipe dengan seniornya milik partner saya, hanya saja si Estri berwarna silver hitam. Sedikit berbeda dengan milik rekan saya tersebut yang berwarna abu-abu. Memang tidak terlalu mencolok perbedaannya, tapi jika disejajarkan, maka akan terlihat jelas perbedaannya. Foto seniornya tersebut nanti saya upload menyusul. ^^

Si Estri tampak samping

Si Estri tampak samping.

Sebenarnya budget yang dikeluarkan untuk membawa si Estri ini cukup untuk membeli tipe notebook yang canggih berlabel gaming notebooks. Tapi berdasarkan pengalaman sebelumnya, gaming notebooks akan membuat saya meng-install banyak game dan sedikit bertentangan dengan visi dan misi saya sebagai mahasiswa. haha.. lebay..

Oya, ada satu kelebihan yang dimiliki si Estri. Bobotnya tidak terlalu berat sehingga memungkinkan saya membawa beberapa buku catatan atau referensi tambahan. Hmm.. pikir-pikir, berarti ini bukan kelebihan ya, melainkan kekurangan si Estri. Ah.. jadi bingung..😛

Sesuai janji di atas, ini foto seniornya. ^^

Senior

Senior.

One response

  1. Pingback: Sewarna Tapi Tak Sama « 2persen's Blog

Leave a Reply

