Our Doodles Aren’t Like Your Doodles

image

Iseng menjelajahi Android market, ketemu sebuah aplikasi yang saya pikir dapat berguna bagi saya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menggambar bebas dan kemudian mengkonversinya menjadi format jpg ataupun png. Saya pun mendownload dan menginstallnya ke dalam tablet. Pasca terinstall, saya pun mulai menggambar bebas tanpa terencana. Hasilnya, kenapa jadi gambar di atas?

Saya baru sadar, ternyata sudah hampir dua minggu saya belum melanjutkan progress penelitian disertasi. Wajar saja sampai terbawa pikiran. Mengutip komersial salah satu produsen chipset terbesar di dunia, “Our doodles aren’t like your doodles“, ternyata memang benar. Jika kita telah masuk pada suatu kegiatan atau tanggung jawab, maka alangkah baiknya kita menyelesaikannya tanpa ditunda-tunda, jika tidak maka siap-siaplah dihantui pikiran tersebut kapan pun dan dimanapun kita berada. Bahkan dikejar-kejar hingga ke alam bawah sadar kita. Hiiiii… ~______~!!!

Leave a Reply

