Mules..

Malam ke 29, shaf jemaah masjid di depan rumah saat Isya dan Taraweh jadi irit. Dua shaf saja dan itu juga tidak penuh. Persis saat penceramah baru saja menyampaikan salam pembuka, saya tiba-tiba berdiri dan langsung berlari pulang akibat mules. Sekilas saya lihat perhatian jemaah saat itu tertuju pada saya. Maklum saja, saat itu jemaah tidak begitu ramai dan mules akibat mie goreng super pedes dari pedagang keliling tak bisa tertahankan.
Sekitar 10 menit kemudian, saya pun kembali ke masjid. Ternyata ceramah masih berlangsung. Isi ceramahnya, hmm.. ya sedikit menyindir saya yang tadi tiba-tiba kabur dari ceramah. Haha.. Coba saja kalau penceramah yang juga tetangga saya itu menawarkan buka puasa di rumahnya, bisa jadi saya tidak tiba-tiba kabur akibat mules karena makan mie goreng terus. Haha..

Leave a Reply

