Si Netoo

Netoo adalah boneka kantong milik rekan saya yang digunakan sebagai tempat penyimpanan uang koin. Sebenernya nama aslinya Metoo, tapi karena pemiliknya terlanjur memanggilnya si Netoo, maka dengan cara sengaja dan sedikit dipaksakan huruf M ditransformasi dengan rumus-rumus tertentu sehingga menjadi huruf N (lihat saja tulisan di bajunya). Haha..

Mengapa saya foto si Netoo ini? Sebenernya saya bingung dengan makna senyuman si Netoo ini? Satu sisi senyum bahagia yang tenang, sisi lainnya senyum sedih yang pasrah. Tapi entah mengapa kalau dilihat terus menerus senyumnya cenderung ke perasaan sedih. Mungkin penyebabnya adalah si Netoo sudah pasrah dengan keadaan dia yang dibuat tidak dalam bentuk yang proporsional. Sisi lainnya adalah meskipun tidak proporsional, namun si Netoo dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bermanfaat banyak bagi pemiliknya.

Berbahagialah kita yang diciptakan sempurna, seharusnya kita mampu memberikan manfaat yang lebih bagi orang sekitar kita. Semoga bermanfaat ^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s