Pemetaan Aliran-Aliran Filsafat

Pemetaan aliran-aliran dalam filsafat. Semakin menjauh dari titik pusat lingkaran, maka filsafatnya akan semakin ekstrim. Sebaliknya jika berada pada pusat lingkaran, maka poin tersebut tidak dibahas sama sekali.

4 responses

  1. Pak Fadhil,
    Pemetaan tersaji dengan baik dan sistematis, menjadi lebih mudah memahaminya. Menarik untuk audiences yang telah mengetahui dasar dan perkembangan filsafat. Namun demikian sepertinya masih perlu informasi yang lebih detil bagi audiences yang belum dan ingin menggali filsafat untuk pengkritisan keilmuan. Terima kasih.

    Salam,
    Indrasds

    • Benar juga Pak, jadi ngak hanya point-pointnya saja ya Pak? Hmm.. Sepertinya skala ukurannya juga belum tentu akurat sebab saya hanya mengira-ngira saja. Titik paling jauh dari pusat lingkaran adalah golongan ekstrim, sedangkan di pusat lingkaran berarti tidak membahas sama sekali poin tersebut. Susah juga menentukan ukurannya. Hehe..

      BTW, terimakasih sarannya Pak. ^_^

    • Bikinnya pake Visio dan sedikit pengorbanan darah dan cinta.. hahaha.. Cara bacanya lihat areanya Pak. Mirip-mirip baca skill pemain di game bola PES. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s