Penipuan Via Telepon Bagian #2

Masih ingat cerita penipuan lewat telepon bagian pertama? Tadi pagi, orang yang sama kembali menelpon dengan kedok bahwa ayah saya dapat hadiah dari telkom rezeki tumpah. Modusnya sama, yaitu dengan menanyakan apakah saya nonton acara televisi tadi malam yang menginformasikan kabar ‘gembira’ tersebut.

Sedikit kesal karena sudah kali keduanya dia menelpon, akhirnya saya pun memotong pembicaraannya.

“Dengar ya Pak, Bapak sudah ke sekian kalinya nelpon ke telepon saya. Jadi tolong sebaiknya Bapak tidak perlu lagi menipu keluarga saya dengan cara yang tidak terhormat seperti ini. Bapak terlalu banyak mengganggu keluarga saya, jadi sebaiknya Bapak hentikan perbuatan kotor ini lagi.”

Mendengar protes saya tersebut, si customer service Telkom gadungan ini pun meminta maaf dan segera menutup teleponnya. Sekali lagi dia telpon, awas ya.. bakalan saya bentak-bentak tuh orang.  >,<

Leave a Reply

