Jangan Sering Makan di Luar

“Kita itu sebaiknya jangan sering makan di luar, gimana kalo kita janjian hari tertentu ngebekel aja?”, usul salah seorang teman saya. Dua orang teman saya yang lain pun menyetujuinya, namun saya tidak setuju. Klo jangan makan di luar, lah.. lantas saya makan apa? Saya kan gak ada yang masakin. Klo masak sendiri, siapa yang pergi ke pasar beli bahannya? Kalo toh ada bahan dan niat masaknya juga ada, siapa yang mau nyuciin piring dan alat-alat masaknya? Pada akhirnya meskipun harus ngebekel juga, bisa dipastikan bahwa saya akan beli bekel tersebut di luar. Dari pada berat-beratin beban bawaan sehari-hari saya, lebih baik saya makan di luar aja. Meskipun kedengarannya memang kurang sehat, tapi makan di luar juga pilih-pilih kali..😀

Leave a Reply

