Mark as Read

Beberapa bulan ini milis yang saya ikuti mulai mengganggu aktifitas membaca email saya, Bukan karena spam, virus, atau semacamnya, melainkan pesan-pesan yang OOT-out of topic dan menjurus ngak penting. Bahasa kerennya sih ‘nyampah‘. Bayangin aja, tiap ada berita yang belum tentu ada esensinya pun di-copy full text, kemudian di-paste di halaman email. Biar orang yang baca ngak marah tinggal kasih pesen di atas atau di bawah atau dimanapun diantara pesan berbunyi ‘hanya sekedar share gan‘ atau ‘mohon maaf repost‘. Ingin hati membalas pesan, tapi ntar saya malah jadi ikut-ikutan nyampah dong?

Kalo diizinin komen di tulisan ini, saya mau kasih pesen tuh ke junkers tersebut, “Klo Anda cuman SHARE tanpa ada.. ya.. minimal pendapat Anda atau ada esensi dikit lah atau..  ya.. minimal tanggapan Anda pada tulisan tersebut, ANAK TK JUGA BISA!!!” Jadi esmosi saya.. huph.. >.<

Gara-gara kalian, hari ini saya harus berkali-kali mengklik tombol mark as read di email saya. So.. klo memang mau share, ya jelasin dulu dong share apanya, minimal overviewnya lah biar gak bikin bingung orang yang bakal bacanya. Ya ngak..?

>_________________________________________________________<!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s