Denim yang Gak Dicuci 6 Bulan..?

Kemarin saya ngantar adik beli salah satu denim -semacam celana jeans,tapi kata orang kualitasnya dibawah jeans dikit.. entahlah- yang katanya bakal bagus setelah dipake dan tidak dicuci selama 6 bulan. Pikir saya bagus juga ada celana yang ngak perlu dicuci, hemat deterjen dan air. Saat lihat harganya yang berkisar di antara setengah juta, sungguh fantastis mendengar kenyataan bahwa denim tersebut sangat laris diserbu customer lokal.

Selidik punya selidik, ternyata produsen denim tersebut menggelar kompetisi model jeans yang terbentuk setelah ngak dicuci selama 6 bulan. Hmm.. ok juga idenya, faktanya memang jurus ampuh untuk menarik minat customer. Banyak juga yang tertantang untuk menderita mengenakan pakaian yang ngak dicuci selama 6 bulan demi uang dengan nominal lumayan besar untuk satu orang pemenang, ya.. meskipun hadiahnya cuma untuk seorang saja.

Oya.. yang saya bingungkan mau diapakan denim tersebut setelah 6 bulan ya..? Masih dipake..? Dibuang..? Dijual..? Dipigura..? Hmm.. atau malah dicuci..? hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s