Sekolah Lagi

Alhamdulillah setelah beberapa minggu menunggu pengumumannya, ternyata nama saya tertera di antara 23 daftar calon mahasiswa program doktor di perguruan tinggi almamater s2 saya. Dengar cerita dari rekan saya yang sudah masuk terlebih dahulu, kuliah doktor itu pasti bakal sibuk, banyak tugas, dan bikin stress. Gimana saya gak percaya, lah sekarang rekan saya itu lagi terbaring di rumah sakit. Sebenernya mungkin sakitnya gara-gara cuaca juga sih.

Tapi rekan saya juga bercerita beberapa kesempatan yang kita peroleh saat melanjutkan studi. Seperti bertemu orang-orang hebat yang menginspirasi, bisa memperdalam ilmu, bisa ikut kompetisi-kompetisi dan sharing lab bareng, serta yang penting bisa beramal dengan ilmu yang dimiliki. Hmm.. saat ini saya belum melakukan apa-apa untuk menindak lanjuti hasil pengumuman tersebut, tapi mudah-mudahan renungan ini dapat memotivasi saya untuk sekolah lagi. Bismillah.. isi formulir dan kelengkapannya ah..

One response

  1. Pingback: Soundtrack Akhir Tahun 2011 « 2persen's Blog

Leave a Reply

