Si Oren Jadi Nenek

Masih ingat si Oren? Kucing rumahan tua yang terlantar akibat pemiliknya sudah pindah, yang sekarang berkeliaran di sekitar rumah saya. Ini adalah salah satu kelakuan si Oren yang bikin saya kesal. Dan ini adalah salah satu hobi si Oren. Ini adalah salah satu kekasihnya si Oren yang paling berisik. Dan ini adalah wajah asli si Oren tua.

Salah satu dari anaknya si Oren yang dulu masih sekecil ini akan memberikan kabar bahagia kepadanya. Dalam waktu dekat, si Oren akan menjadi nenek. Saat ini anaknya sedang menyendiri di bawah Vespa. Tadinya sih di bawah kasur tempat dimana dia dilahirkan dulu, namun ketika saya menyiapkan kardus di bawah Vespa, dia pun berubah pikiran dan mau pindah ke tempat tersebut.

Untuk saat ini sepertinya si Anak belum bisa diganggu. Tampak seekor kucing jantan berwarna dominan putih bercorak oren sedang mondar-mandir di sekitar vespa layaknya orang stress. Hingga saat ini sudah terdengar sayup-sayup suara kucing Cucu, namun lebih baik dia tidak diganggu dulu.

Selamat kepada Oren yang menjadi Nenek, selamat buat Anak telah menjadi Ibu. Semoga menjadi Cucu yang lebih baik dari Ibu dan Neneknya, yang gak suka menggulingkan tempat sampah, yang gak suka masuk rumah lewat loteng, yang gak suka berisik, dan yang paling penting jangan buang energy negatif sembarangan ya.. Klo sama  aja, Saya sudah siapkan karung seukuran kamu jauh-jauh hari.. hehehe..

One response

  1. Pingback: Keturunan Si Oren Bertambah « 2persen's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s