Kebohongan Akan Ditutupi Oleh Kebohongan

-Pagi-
“Mas, bisa gantiin aku ngajar gak? Aku ada keperluan mendadak.” Tanya seorang teman via sms.
“Waduh, saya harus ke luar kota.” Jawab saya yang saat itu sedang tidur-tiduran menikmati lazy time.

-Siang hari-
“Fadhil, modul sudah di kirim ke email Saya?” Tanya salah seorang rekan via telepon.
“Waduh maaf, koneksi internet sedang lemot. Saya tidak bisa online.” Jawab saya yang sebenarnya sedang bermain PES di rumah.

-Sore hari-
“Fadhil, bisa tolong Ibu buat setting jaringan?”
“Waduh maaf bu, di rumah sedang ada teman. Gak enak kalau di tinggal.” Jawab saya yang sebenarnya sedang asik bermain pingpong.

Dan malam hari saya pun mengarang semua cerita di atas dan menulisnya di tulisan ini. ^_^v

One response

Leave a Reply

