Pelanggan Komplain, Banting Kalkulator

Suatu hari saya berkunjung ke salah satu swalayan di daerah Jln. Setiabudi Bandung. Saya berniat komplain untuk ketiga kalinya karena kabel HDMI yang saya beli di swalayan ini ternyata tidak berfungsi. Awalnya salah satu pelayan (sepertinya masih baru) dengan ramah melayani. Namun saat saya mengatakan bahwa sudah 3 kali bolak-balik, pelayan tersebut malah membanting kalkulator yang sedang dipegangnya ke lantai.
Saya yang sedikit bingung pun menanyakan alasan mengapa dia melakukan hal tersebut. Namun setelah sadar akan tindakannya, pelayan tersebut pun minta maaf atas sikapnya.

Lucu juga, jika setiap ada yg komplain lempar kalkulator, maka berapa kalkulator yang harus disediakan perusahaan ya..?

2 responses

Leave a Reply

