Pelanggan Komplain, Banting Kalkulator

Suatu hari saya berkunjung ke salah satu swalayan di daerah Jln. Setiabudi Bandung. Saya berniat komplain untuk ketiga kalinya karena kabel HDMI yang saya beli di swalayan ini ternyata tidak berfungsi. Awalnya salah satu pelayan (sepertinya masih baru) dengan ramah melayani. Namun saat saya mengatakan bahwa sudah 3 kali bolak-balik, pelayan tersebut malah membanting kalkulator yang sedang dipegangnya ke lantai.
Saya yang sedikit bingung pun menanyakan alasan mengapa dia melakukan hal tersebut. Namun setelah sadar akan tindakannya, pelayan tersebut pun minta maaf atas sikapnya.

Lucu juga, jika setiap ada yg komplain lempar kalkulator, maka berapa kalkulator yang harus disediakan perusahaan ya..?

2 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s