Niat Banget Ngehack 2Persen dot com

Lama gak buka website 2persen.com, eh.. ternyata halamannya udah berubah gambar mata. Bukannya kesel saya malah tertawa.. niat banget nge hack 2persen.com. Isinya juga cuman coba-coba doang.

Kadang-kadang aneh juga tuh pegawai hacker, ya toh mikir dulu apa gunanya ngehack situs yang gak ada apa-apanya.. Klo mau ngehack, tuh rekening bank para koruptor. Lha ini situs ecek-ecek buat eksperimen aja di hack. (geleng-geleng)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s