Lupa, Ternyata Sudah 2011

Biasanya setiap menulis catatan pada buku agenda atau buku catatan kuliah, saya selalu mencantumkan tanggal penulisan pada bagian atas kertas. Namun tanpa sadar saya menulis 11 Januari 2010, padahal sudah 2011. Marginnya bisa 1 tahun.

Namun kesalahan ini bukan yang pertama terjadi, biasanya terulang saat pergantian bulan atau tahun namun jarang untuk pergantian hari karena saya pasti melihat tanggal pada telepon genggam jika saya lupa tanggal. Namun bodohnya, saat melihat tanggal saya jarang melihat bulan dan tahunnya. Serta menariknya, jika terjadi kesalahan selalu yang tertulis adalah bulan atau tahun yang sudah berlalu biasanya 1 bulan atau 1 tahun sebelumnya. Selama ini belum terjadi kesalahan penulisan bulan atau tahun yang belum terjadi.

Leave a Reply

