Perang Makanan dan Martabak Kubang lah Pemenangnya..

Abis nonton bola yang bener-bener seru, perut terasa lapar. Akhirnya ku putuskan untuk jalan menyusuri jalan Gerlong Girang yang dingin ditiup angin malam pukul 10 lebih 15 menit. Goal dari quest malam ini adalah mencari makanan untuk menemani aktivitas  menyelesaikan ngoding sambil mendengarkan radio.

Tantangan level 1 yang dihadapi adalah nasi goreng spesial pake pete Pak Ohim yang lezat tiada tara pun terlewatkan. Level 2, martabak asin spesial telor bebek di dekat DT pun lewat. Level 3, mie yamin ayam manis dengan siomay isi ayam yang tak terlupakan pun ikut lewat. Tantangan level 4 agak  asing, yaitu warung baru yang menjual steak dan sushi yang menggoda pun hampir menggoyahkan hatiku untuk singgah. Syukurlah akhirnya lewat juga.

Level 5, ada kebab yang sudah lama ingin ku beli namun tidak pernah jadi pun tidak cukup hebat untuk menaklukkanku. Level 6, sate madura, tapi maaf saja tadi sore sudah makan sate ini. Level 7, ada 3 warung baso yang berdekatan menggoda. Masing-masing warung menawarkan cita rasa tersendiri, ada baso Andika, baso Goyang Lidah dan baso Lili Tea. Tapi berhubung mereka mau tutup, akhirnya lewat. Level 8, ada tenda pecel lele atau soto ayam yang mantab, tapi tetap saja lewat. Level 9, banyak warung-warung tenda di pinggir jalan sebelah kiri jalan yang menawarkan jajanan malam pun lewat juga. Level 10, di seberang jalan Setiabudi depan jalan Gerlong Girang ada martabak kubang. Hmm.. boleh juga, pikir ku.

Dan akhirnya, martabak kubang spesial pun jatuh ke tanganku.. hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s