Ngak Bisa Tidur

Sekarang ini, jam pada laptop saya menunjukkan angka 1.01 AM, dan saya tidak merasakan ngantuk sama sekali. Mau nonton TV takut malah tambah parah gak bisa tidur. Nyalain radio jam segini sudah pada off-air walau kebanyakan muterin tembang dangdutan ada juga radio yang muterin lagu-lagu romantis. Tambah aja gak bisa tidur klo denger lagu-lagu romantis, karena jika liriknya bagus saya akan segera mengetikkan liriknya ke Google dan mencari judul dan penyanyinya. Sudah tentu alasannya mencari situs yang menyediakan downloadannya.. hehe..

Hmm.. beberapa saat kemudian saya akhirnya mengambil kesimpulan bahwa TV, radio dan Internet lah yang menyebabkan saya gak bisa tidur. Akhrinya semua peralatan elektronik itu saya matikan. Suasana menjadi hening dan gelap karena lampu pun saya matikan. Yang terdengar hanyalah suara kepakkan atap jemuran di lantai paling atas rumah yang terbuat fiber. Sejenak saya merasa ngantuk, tapi lama-lama suara kepakkan itu makin terdengar sangat keras dan mengganggu.

Ternyata suasana ini ngak lebih baik dari saat radio dan Internet menyala. Akhirnya, hidupkan laptop dan Internetnya, stel kembali radio ke frekwensi yang memutar lagu-lagu romantis.. Dan ternyata, sama saja.. ngak bisa tidur..

Mudah-mudahan setelah nulis blog ini baru bisa tidur.. Amiin..

Leave a Reply

