Kemana Semua Orang?

Hari ini beres dari kuliah singkat di kampus, saya dengan semangat bergegas ke kantor. Maklum saja, sudah hampir 3 minggu ini disibukkan dengan tugas kuliah yang tiada henti. Ditambah lagi dengan pertemuan tambahan yang serba dadakan. Efeknya, 3 minggu ini saya jarang terlihat di kantor.

Ok, hari ini saya akan menebus dosa 3 minggu kemarin, mari kita kembali kerja. “Teman-teman, I’m back”. Tapi saya terheran-heran, kemana semua orang? Yah.. kantor sepi karena sebagian ada yang ke luar kota. Haha.. pikir-pikir lucu juga.. saat temen-temen ada saya gak ada, eh.. saat saya ada mereka gak ada.. Sinetron abis..

2 responses

Leave a Reply

