Hacker FB Curhat

Hari gini masih aja ada yang suka ngehack akun Facebook orang. Sebenernya motifnya apa sih..? Tulisan ini mudah-mudahan memberikan sedikit gambaran tentang motif dibalik hacking akun facebook.

Oke, berikut ceritanya:

Persis beberapa menit yang lalu sebelum saya post tulisan ini, saat itu saya baru saja login facebook. Cek notifikasi sebentar dan tiba-tiba jendela chat fb terbuka. Yang bikin kaget adalah isi chatnya, kata-kata kasar dan vulgar yang tertulis di sana. Sedikit kaget, saya pun langsung membuka profil lawan chat saya. Ngak begitu kenal sih, tapi heran.. knapa masih ada profile picturenya ya..?

“Yah.. paling kena hack..”, pikir saya spontan..

Awalnya sih saat chat terduga belum mengaku, tapi lama kelamaan curhat juga dia.. hehehe.. nah berikut screen capturenya:

Pesan chatnya sih gak usah di caputre deh.. asli pasti semua orang males bacanya, isinya kata-kata kasar dan vulgar semua.

Dia sih ngakunya dendam, tapi entahlah.. apapun motifnya tindakan pembunuhan karakter ini gak patut ditiru. Ya.. langkah amannya sih.. klo gak mau dijailin, maka jangan ngejailin.. hehehe..

Semoga bermanfaat ya.. ^^..

2 responses

    • hahaha.. harusnya ke pemilik akunnya aja.. (gak begitu kenal juga) saya mah ceting doang.. kena hujanan kata-kata kotornya.. hehehehe..

Leave a Reply

