Multimedia Untuk Faperta Unpad

Sabtu kemarin saya diminta untuk mengisi materi pelatihan multimedia di Fakultas Pertanian (Faperta) Unpad. Lokasinya lumayan jauh dari rumah saya (gegerkalong girang), ya.. di ujung timur melewati perbatasan kota Bandung, tepatnya Jatinangor. Seperti biasa saya ditemani si Biru (Vespa) yang seumuran dengan saya, dan seperti biasanya juga dia ngambek di tengah-tengah jalan menuju Jatinangor yang berdampak saya menjadi telat 30 menit. Syukurlah, waktu yang disediakan cukup untuk menyampaikan materi-materi yang sudah saya siapkan.

Bukan materi pelatihan, atau lokasi yang menarik bagi saya. Akan tetapi ada pertanyaan yang masih belum terjawab.

“Mau apa teman-teman Faperta ini dengan Multimedia?”

“Multimedia seperti apa yang teman-teman Faperta ini butuhkan?”

Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi langkah besar bagi teman-teman di Faperta untuk terus maju. Dan harapan saya, kegiatan ini terus dilaksanakan secara kontinyu hingga 2 pertannyaan di atas dapat terjawab.

Senang bisa berbagi ilmu dengan teman-teman Faperta Unpad.. Semoga apa yang telah disampaikan dapat menjadi manfaat bagi kita semua.. Amin. ^^..

3 responses

  1. makasih ya kang udah mau ngisi acara ini🙂
    gn bosen2 main ke faperta . hhee
    smoga acara kaya gini bisa terrealisasikan lagi di tahun depan dgn jmlah peserta yg juga ditingkatkan . amin 🙂

Leave a Reply

