Kombinasi Mantab Buat Rileks

Jum’at kemarin, entah kenapa saya ingin sekali minum coklat cair panas. (mungkin karena ada beberapa urusan yang bikin saya sedikit jengkel dan pusing). Saya ingat klo gak salah  coklat bisa membantu untuk merilekskan pikiran..? Langsung saja saya tancap ke supermarket di sekitar rumah.

Lihat-lihat, hmm.. ternyata ada beberapa merk produk coklat panas siap seduh.. akhirnya pilihan saya jatuh ke produk ini.  Schoko Choc-O Latte.

Hmm.. sebenernya saya sudah sering lihat produk ini, cuma karena gak tahu gimana rasanya malah jadi males belinya. Tapi buat nyoba aja sih.. gak apa-apa deh beli satu sekarang. Harganya lumayan juga sih, Rp 9400 dan kita akan mendapatkan 3 gelas coklat panas.

Awalnya, saya seduh sesuai dengan aturan yang tertera pada kemasan. Hmm.. pahit… kurang mantab… Kebetulan tadi saya juga beli susu bendera kental manis saset. Saya campurkan saja, dan.. ternyata mantab..

Sekarang saya modif aja cara membuatnya, awalnya 2 sendok untuk 150ml air, sekarang menjadi 1 sendok coklat + 1/2 saset susu kental manis untuk 150 ml air.. mantab.. cobain aja.. hehehe..

Leave a Reply

