Aplikasi facebook makin aneh aja..

Saya bingung, ditinggal beberapa jam saja, wall facebook saya sudah penuh dengan postingan dari aplikasi-aplikasi yang gak jelas. Nih contohnya:

Mulai dari aplikasi smile, coklat, kado, hingga pokemon pun ada.. Mau di blok, serba salah.. sebab harus masuk dulu ke aplikasinya kemudia tekan tombol block (ntah bener ntah tombol boongan..)

Yang bikin aneh lagi, pas nanya ke yang mengirimkan posting.. ternyata disangkal karena tidak pernah mengirimkan postingan apapun.. nah lhoo.. makin aneh aja kan… ~~!!

3 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s