iPad, iPhone versi guede..

Heboh.., Apple meluncurkan iPad Apple. Sontak saya langsung mencari gambarnya di google. Trus baca-baca berita tentang iPad. Salah satu gambar yang saya peroleh:

cekidot gambar lain di: http://www.apple.com/ipad/

Wow.. mirip iPhone guede.. iPhone biasa aja udah kegedean, apalagi iPhone versi jumbo ini.

Dari melihat gambar tsb, tanggapan saya sebagai orang yang gaptek kira-kira begini:

  • Wah, pasti mahal.. sebab layanannya pasti banyak.
  • Wah ribet juga pake iPhone versi gede, gak bisa masuk saku.. hehe..
  • Performanya gimana nih..? speknya apa aja.. klo komponennya rusak saya harus gimana..? Lagian memorinya masih sama dengan iPhone.
  • Klo banyak tergantung pada piranti eksternal (seperti webcam, keyboard, colokan vga bwat infokus, dl..), ntar tas saya mirip kantong ajaib doraemon.. hehehe..
  • Trus ngelindungin layarnya harus pake sarung iPad (mirip hp pake sarung hp..)
  • apa lagi ya..?? sebab belum nyobain sih.. hehehe.. baru liat gambar dan tulisan dari applenya.

Walaupun demikian, produk ini harus kita beri apresiasi. Dari segi desain sangat menarik, fitur dan layanan pun canggih (http://www.apple.com/ipad/). Apa jadinya beberapa bulan ke depan ya..? Kita lihat saja nanti, pokonya jangan buru-buru beli ah.. (gaya.. padahal mah ga ada duit.. hehehe..)

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s