Cara upload file via ziddu

Bismillah..

Atas dasar permintaan dari Bapak/Ibu, berikut adalah langkah-langkah upload file di ziddu.com

  • ketik ziddu.com di browser.
  • muncul halaman berikut.

  • Jika belum memiliki account, klik pada register.
  • Jika sudah register, klik pada login.

  • Masukkan username (email) dan password.
  • Jika sudah berhasil, muncul halaman berikut:

  • Pilih jumlah file, klik browse, pilih file, kemudian upload.
  • Tunggu beberapa saat.

  • Setelah berhasil, copy link yang tampil pada blog/website.

selamat mencoba ^^..

33 thoughts on “Cara upload file via ziddu

    1. Klo pake Mozilla Firefox, coba pilih Tools->Options..
      Trus pilih Content. Trus Klik Exceptions pada Block Pup-up Windows. Trus hilangkan ziddu di daftar situs yang di blok.

    1. Sama-sama, tapi saya gak tau juga sekarang masih sama atau ngak..? sbb sewaktu-waktu bisa berubah cara-caranya. Selamat mencoba ya.. ^^

  1. kok saya klo upload ke ziddu lama banget yah… 100mb aja bisa ber jam-jam. ada cara biar cepat ga mas? ato emang gt? thanks

  2. kok saya klo upload ke ziddu lama banget yah… 100mb aja bisa ber jam-jam. ada cara biar cepat ga mas? ato emang gt? thanks

    1. Iya, saya juga sering gagal di ziddu.. entah karena koneksi lelet atau ziddunya yg udah banyak pengguna kali ya..

  3. Saya pake google chrome neh, trus pas download muncul pesan *Note: Please Turn Off the Pop-up Blocker To Download the File!

    trus saya musti gmn neh…? mohon bantuan… thanks before

    1. saya juga pernah begini, tapi sepertinya tanpa di turn off pop-up blockernya juga bisa kok.. ganti browser aja.. 😀

  4. iya masbro,……..upload ke ziddu kok kayanya lelet amat ya,.??

    o iya,.mau tanya……upload file kezidu,aman kah>??,..soalnya kan wordpres gratisan dilarang keras buat masang iklan,…maklum newbie nih,…..qiqiq

    makasih

Leave a Reply

